Saterdag 09 Maart 2013

KUNJUNGAN ke UGM

INFO FAPERTA UGM

Jum'at, 22 februari 2013
KUNJUNGAN STIPER MAROS
KE FAKULTAS PERTANIAN UGM
18 Februari 2013

Pada tanggal 18 Februari  2013  Fakultas Pertanian mendapat kunjungan dari STIPER Maros. Kunjungan ilmiah tersebut dilaksanakan dalam rangka studi banding untuk mendapatakan wawasan sebagai persiapan bagi mahasiswa untuk melaksanakan penelitian. Rombongan mahasiswa terdiri dari 31 mahasiswa semester 8 yang didampingi  oleh dua orang dosen pendamping.
Rombongan disambut kedatangannya oleh Koordinator TIM CITRA yang merangkap sebagai Ketua Unit Kerjasama, hubungan Masyarakat, dan Alumni  Fakultas Pertanian UGM , Prof. Dr. Ir. Achmadi Priyatmojo, M.Sc.,  anggota Tim Pencitraan Fakultas Pertanian, serta para Staf Pendidik Fakultas Pertanian UGM serta mahasiswa perwakilan jurusan.
Mahasiswa terlihat antusias mengikuti seluruh kegiataan, pada sesi diskusi salah satu mahasiswa siswa yang bernama  Sakira menanyakan tentang kemungkinan dilakukannya pembinaan dari  Fakultas Pertanian  UGM ke STIPER Maros, maupun kemungkinan dilakukannya kerjasama antara Fakultas Pertanian UGM dengan STIPER Maros.  Setelah acara diskusi di kelas dilanjutkan dengan kunjungan mahasiswa ke Laboratorium, sebanyak 11 oprang mahasiswa Agribisnis dibawa ke Laboratorium Sosial Ekonomi Pertanian, dan 21 mahasiswa agroteknologi dibawa ke Laboratorium Genetika dan Budidaya Jaringan.
Gambar 1. Sambutan dari Dr. Rudi Hari Murti, S.P., M.P. (Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan
Gambar 2. Pertukaran cinderamata
Gambar 3. Foto bersama antara peserta kunjungan dari STIPER MAROS dan Tim CITRA Fakultas Pertanian UGM

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking